18 Oktober 2010

Ultah Ke-20, Karang Taruna Cibodas Gelar Berbagai Lomba

Pada 24 April 2010 lalu, sebanyak 42 pengurus Karang Taruna Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang mengelar acara ulang tahunnya yang 20 di lapangan bola Porci Cibodas. Ketua Karang Taruna Cibodas, Sukatma kepada wartawan tangerangraya-news.com disela-sela acara mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke 20 dan sengaja kami meriahkan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Karang Taruna Cibodas tetap eksis.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih semua pengurus yang selalu kompak dan bekerjasama, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Sukatma. Menurut Sukatma, dalam acara ulang tahun ini kami banyak pertandingan yang diperlombakan diantaranya, lomba marawis tingkat sekolah dasar yang berada diwilayah Kelurahan Cibodas, puisi, peragaan busana, parade band dan santunan anak yatim piatu.

Sukatma menjelaskan, bukan itu saja yang dilakukan Karang Taruna dalam ulang tahunnya, kami juga melakukan baksi sosial dengan menyumbang pembangunan Masjid Nurul Hidayah di Rw 09 sebesar Rp 2 juta rupiah.

Hal senada diungkapkan, Lurah Cibodas, H. Jaja beserta istri mengungkapkan, kami merasa bersyukur dan terima kasih kepada para pengurus Karang Taruna Kelurahan yang begitu semangat dan kompak, sehingga acara ulang tahunnya begitu meriah. “Saya merasa bangga dengan para pengurus Karang Taruna yang begitu kompak dalam setiap hal. Saya berharap agar momen seperti ini terus dijaga dengan baik sehingga kesolidan pengurus tetap terjga,” harap Jaja. (pendi)

sumber: www.tangerangraya-news.com