25 Juli 2008

Rute Obor Nusantara di Propinsi Banten


Selasa, 26 Agustus 2008

Obor tiba di Pelabuhan Merak, Walikota Cilegon atas nama Gubernur Banten akan menerima Obor yang diserahkan oleh Pemprov. Lampung. Selanjutnya Obor diberangkatkan menuju kota Cilegon dan di kirab keliling kota Cilegon, Malam harinya, Obor disemayamkan di Pendopo Walikota Cilegon.


Rabu, 27 Agustus 2008

Pagi hari Obor dilepas menuju Kota Serang. Tiba di Serang Obor di Kirab keliling kota dan malam harinya Obor disemayamkan di Pendopo Gubernur Banten.


Kamis, 28 Agustus 2008

Dari Kota Serang Obor diberangkatkan menuju Pandeglang melalui rute Palima-Cadasari. Tiba di Pandeglang Obor di Kirab keliling kota untuk selanjutnya disemayamkan di Pendopo Bupati Pandeglang pada malam harinya.


Jum'at, 29 Agustus 2008

Dari Pandeglang Obor diberangkatkan menuju Lebak melalui rute Warung Gunung - Rangkas Bitung. Tiba di Rangkas Bitung Obor di Kirab keliling kota dan malam harinya disemayamkan di Pendopo Bupati Lebak.


Sabtu, 30 Agustus 2008

Pagi Hari Obor diberangkatkan dari Rangkas Bitung menuju Tangerang melalui rute Maja - Cisoka - Balaraja. Tiba di Tigaraksa Obor di Kirab keliling Kota dan malam harinya disemayamkan di Kantor Bupati Tangerang.


Minggu, 31 Agustus 2008

Dari Tigaraksa Obor diberangkatkan menuju Kota Tangerang melalui rute Cikupa - Bitung - Cimone. Tiba di Tangerang Obor di Kirab keliling Kota untuk selanjutnya diserahkan Oleh Gubernur Banten kepada Gubernur DKI Jakarta.